Minggu, 06 September 2015

Kain Tenun Ikat Motif Terbaru

Tenun Ikat Motif Antik Terbaru


Tenun ikat motif antik merupakan jenis tneun rajut yang memiliki motif terbaru motif kombinasi ukiran dan kalimantan. Keindahan tenun ikat ini akan menjadikan fashion atau gaya berbusana anda berbeda dengan hari-hari sebelumnya bahkan dengan orang di sekitar anda. Jika anda dapat mengkombinasi tenun ikat motif antik ini dengan desain baju yang sangat apik akan menjadi baju yang mahal dengan motif yang bernilai seni tinggi. Untuk membuat tenun ikat motif antik tersebut tidaklah mudah, karena proses yang masih menggunakan alat tenun tradisional pasti membutuhkan waktu dan ketelitian yang luar biasa dari para pengrajin tenun jepara. Untuk itu hargailah karya anak bangsa ini seperti tenun ikat motif antik di atas dengan membeli nya dan jagan membeli produk luar negeri yang belum tentu berkualitas dan bernilai budaya.

Spesifikasi Tenun Ikat Motif Antik asli Tenun Jepara

Tenun ikat motif antik ini mempunyai detail produk berkualitas sebagai berikut :
  • Nama : Tenun ikat motif antik tradisional
  • Bahan : Benang katun
  • Ukuran : 220 cm x 100 cm
  • Proses : Alat tenun bukan mesin (ATBM) asli handmade
  • Warna : Biru
  • Harga : Rp. 250.000,-
Toko kain tenun memberikan harga jual untuk grosir dan ecer yang terjamin terjangkau untuk semua kalangan. Karena kami merupakan pengrajin langsung tenun jepara seperti tenun ikat motif antik ini. Segera pesan dan beli tenun ikat tradisional berkualitas hanya di toko kain tenun.

Cara Pesan Tenun Ikat Motif Antik

Untuk memesan tenun ikat motif antik ini ataupun jenis kain tenun ikat lainnya anda cukup dengan mengirim email ataupun menghubungi kontak kami yang telah tersedia di website jual tenun ini. Pastikan tenun ikat anda hanya dari toko kain tenun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar