Rabu, 24 Februari 2016

Kain Tenun Blanket Terbaru

Kain Tenun Blanket Terbaru

 Kain Tenun Blanket Terbaru

Kain Tenun Blanket Terbaru merupakan salah satu jenis kain tenun yang mempunyai ketebalan yang berbeda di bandingkan dengan kain tenun endek ataupun lainnya. Kain Tenun Blanket Terbaru merupakan salah satu jenis kain tenun yang mempunyai ketebalan yang berbeda di bandingkan dengan kain tenun endek ataupun lainnya ini akan memberikan kecantikan tersendiri untuk gaya busana tenun anda saat ini. Motif antik dengan warna pink cerah namun tetap kalem akan sangat-sangt istimewa untuk anda.
Kualitas Kain Tenun Blanket Terbaru ini kami jamin asli tenunan tangan yang menggunakan para pengrajin tenun jepara yang handal dan profesional. Untuk itu segera miliki Kain Tenun Blanket Terbaru hanya dari pengrajin langsung dari toko kain tenun jepara.

Spesifikasi Kain Tenun Blanket Terbaru

Kain Tenun Blanket Terbaru ini terbuat dari bahan berkualitas yaitu benang katun super halusan, sehingga walaupun model atau ketebalannya lebih dari kain tenun endek , tenun blanket ini tetap halus dan cocok untuk di jadikan sebagai bahan baju tenun seperti blazer, blouse maupun kemeja. Di tenun menggunakan alat tenun bukan mesin Atbm membuat jaminan berkualitas untuk Kain Tenun Blanket Terbaru tersebut. Ukuran kain tenun ini juga cukup panjang dan lebar yaitu 245 cm x 120 cm cukup untuk di jadikan kemeja tenun dan lain-lain. Kami juga melayani pemesanan untuk desain dari anda untuk jenis kain ini. Silahkan kontak kami di toko kain tenun.

Harga Kain Tenun Blanket Terbaru

Kain Tenun Blanket Terbaru ini memiliki harga yang sangat terjangkau untuk semua kalangan. Karena toko tenun kami adalah toko tenun yang langsung dari pengrajin asli troso jepara. Membuat aneka macam ragam dan jenis kain tenun termasuk Kain Tenun Blanket Terbaru ini. Pastikan kain tenun yang anda beli dan dapat hanya dari kami. dan dapatkan harga spesial dari toko kain tenun jepara, Selamat berbelanja
Terimakasih
Toko Kain Tenun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar