Rabu, 23 Maret 2016

Blazer Tenun Ikat Pesenan Ibu Mustika

Blazer Tenun Ikat Pesenan Ibu Mustika


Blazer Tenun Ikat Pesenan Ibu Mustika dengan ukuran M akan mampu membuat ibu mustika senang karena kualitas bahan serta hasil akhir untuk blazer tenun ikat nya sangat rapi dan benar-benar bagus serta cantik. Keindahan motif bunga di kombinasikan motif antik serta warna pink soft yang elegan mampu menjadikan Blazer Tenun Ikat Pesenan Ibu Mustika sangat elegan dan istimewa dari toko kain tenun ariyani.
Toko Tenun ariyani membuat aneka blazer tenun ikat termasuk pada gambar diatas, kami juga melayani jual kain tenun saja, namun saat ini memang banyak sekali yang pesan baju tenun jadi sehingga kami harus benar-benar ekstra untuk melayani permintaan tersebut, supaya hasil dapat memuaskan semua konsumen termasuk anda. Hayo pesan seperti Blazer Tenun Ikat Pesenan Ibu Mustika hanya di toko tenun kami.

Spesifikasi Blazer Tenun Ikat Pesenan Ibu Mustika

Jenis bahan untuk Blazer Tenun Ikat Pesenan Ibu Mustika ini adalah kain tenun blanket yang tebal namun halus, motif antik dan terbuat atau di buat oleh para pengrajin tenun jepara menggunakan alat tenun bukan mesin asli tradisional. Keindahan Blazer Tenun Ikat Pesenan Ibu Mustika akan terlihat saat di pakai langsung dan pas di badan, untuk itu segera miliki blazer tenun ikat hanya dari toko kain tenun ariyani.

Harga Blazer Tenun Ikat Pesenan Ibu Mustika

Toko tenun ariyani memberikan jamina kualitas serta harga yang sangat terjangkau untuk aneka baju tenun seperti Blazer Tenun Ikat Pesenan Ibu Mustika tersebut. Kami jual kain tenun ikat saja dan bahan baju jadi juga sesuai permintaan. Untuk informasi lebih lanjut hubungi kontak kami yang sudah tertera di website jual tenun ini. Selamat berbelanja
Terimakasih
Toko Kain Tenun Ariyani
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar