Jumat, 08 April 2016

Tenun Motif Cantik

Tenun Motif Cantik Asli Tradisional Dengan Seni Batik Lukis

Kain tenun memiliki aneka ragam motif cantik yang dapat menjadi motif unggulan untuk fashion terbaru anda pada tahun ini. Berbagai jenis tenun motif cantik dari toko kain tenun ariyani akan membuat anda tampil cantik mempesona di hadapan orang banyak saat beraktifitas.
Tenun motif cantik seperti gambar diatas dapat anda miliki dnegan harga murah atau terjangkau dari toko kain tenun ariyani kami. Untuk jenis tenun motif cantik ini adalah jenis kain tenun blanket tebal dengan bahan halus. Tenun motif cantik ini dapat anda jadikan sebagai bahan baju tenun, kemeja tenun, blazer tenun, blouse tenun dan lain sebagainya sesuai kebutuhan anda. Yuk buruan order tenun motif cantik ini.

Spesifikasi Tenun Motif Cantik Dari Toko Kain Tenun Ariyani

Tenun motif cantik ini terbuat dari bahan benang katun halus, yang di tenun oleh para pengrajin tenun jepara yang handal serta profesional asli dari Jepara. Pewarnaan yang menggunakan pewarna alam menjadikan warna pada tenun motif cantik ini tidak luntur dalam jangka waktu yang cukup lama. Ukuran 245 cm x 120 cm yang cukup panjang dan lebar membuat tenun motif cantik ini dapat anda jadikan baju tenun berukuran besar dan beberapa, dapat juga di kombinasikan dengan brokat, batik dan lain sebagainya.
Tenun motif cantik ini adalah tenun blanket yang di kombinasikan dengan seni batik lukis dari toko tenun kami, Kami memberikan nuansa terbaru untuk anda jadikan sebagai pilihan selanjutnya. Segera pesan dan beli tenun motif cantik ini hanya dari kami.

Harga Tenun Motif Cantik

Toko kain tenun ariyani pasti memberikan harga terbaik untuk tenun motif cantik ini. Kualitas terjamin, motif yang mempesona ini harus anda miliki. Segera hubungi kami di kontak yang tertera di website jual tenun ini. Selamat berbelanja
Terimakasih
Toko Kain Tenun Ariyani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar