Rabu, 07 September 2016

Jual Model Blouse Tenun Terbaru 2016

Jual Model Blouse Tenun Terbaru 2016

Model-model baju tenun seperti blouse, blazer, dress dan kemeja saat ini hampir sama penjualannya dengan aneka baju batik, sudah sama-sama ngetrend di jalannya masing-masing. Namun saat ini toko kain tenun ariyani kebanjiran order untuk model blouse tenun terbaru 2016 yang selalu saja setiap hari ada pesanan tersebut walaupun mau antri untuk mendapatkannya.
Toko kain tenun ariyani jual model blouse tenun terbaru 2016 dengan harga terjangkau kualitas kota terbaik untuk dapat mendukung penampilan anda berbusana tenun berkualitas asli tradisional.
Trend Model Blouse Tenun Terbaru 2016 ini memang di dominasi oleh kain tenun ikat blanket yang merupakan jenis kain tenun tebal dengan motif yang unik, antik namun tetap cantik untuk anda jadikan Model Blouse Tenun Terbaru 2016 seperti gambar diatas. Silahkan pilih beberapa Model Blouse Tenun dan baju tenun lainnya di website jual tenun ini dari toko kain tenun ariyani jepara.

Cara Memilih Model Blouse Tenun Terbaru 2016

Model Blouse Tenun Terbaru 2016 memang saat ini menjadi trend, namun perlu anda ketahui bahwa untuk tetap eksis dan bisa narsis dengan teman-teman anda harus tahu jenis tenun apa yang sedang ramai di pakai saat ini, seperti gambar ini adalh tenun blanket yang di pakai untuk membuat Model Blouse Tenun Terbaru 2016 tersebut, tenun ini memiliki keunggulan tebal, namun perlu anda ketahui kain tenun blanket ada dua jenis yang kasar dan halusan. Jika anda memilih yang kasar tentu saat menjahitkan untuk menjadi blouse tenun harus anda pakai bahan tambahan fooring agar nyaman untuk anda kenakan. Namun jika bahan blouse tenun terbaru 2016 ini menggunakan blanket halusan tidak perlu bahan tambahan, akan tetapi jika anda mengingkannya silahkan gunakan bahan fooring yang bagus sekalian. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami.

Harga Blouse Tenun Terbaru Model 2016

Toko kain tenun merupakan pengrajin tenun troso jepara yang membuat beragam kain tenun ikat tradisional dan busana tenun serta baju batik modern untuk para pecinta tenun dan batik nusantara. Kami menjual secara grosir maupun ecer segala produk kami termasuk Model Blouse Tenun Terbaru 2016 ini dengan harga super terjangkau dan dengan mudah. Harga blouse tenun atau baju-baju tenun di kota besar bisa mencapai 500 hingga jutaan rupiah dan menunggu lama, namun di toko tenun kami hanya maksimal 2 minggu hingga 1 bulan saja dengan harga paling mahal 400 ribuan untuk jenis bahan tenun blanket pada Model Blouse Tenun Terbaru 2016 ini. Silahkan pesan sekarang juga hanya dengan menghubungi kontak kami sebagai berikut :
Add Pin : 27FFE2D3
Phone : 087733741848
Email : Tokokaintenun@gmail.com
Twitter : @Tokokaintenun1
facebook : Toko kain tenun
IG : toko_kain_tenun
Website :
jualtenun.com
Kami akan melayani anda dengan baik demi kepuasan anda untuk memiliki busana tenun dan kain tenun ikat tradisional asli bukan mesin hanya dari toko kain tenun ariyani. Selamat berbelanja


Tidak ada komentar:

Posting Komentar