Senin, 24 Oktober 2016

Jual Kain Tenun Baron 2 Warna

Jual Kain Tenun Baron 2 Warna

Kain tenun baron memiliki banyak macamnya, tenun baron polos atau satu warna hingga tenun baron 21 atau 2 warna ada juga yang 3 dimesni. Bahan kain tenun baron juga ada dua yaitu vilamen viskos dan full sutera. Untuk ptoduk kain tenun baron 2 warna di bawah ini terbuat dari bahan vilamen viskos, lebih tebal dari kain tenun endek dan memiliki motif timbul seperti songket, warna juga mengkilap mewah.
Kain tenun baron ini merupakan kain tenun yang memiliki motif timbul, warna 2 dimensi dan mempunyai tumpal atau garis. Kualitas kain tenun baron kami jamin dari toko kain tenun ariyani, warna mengkilap tidak luntur akan memberi kesan mewah serta elegan saat kain tenun ini di kenakan menjadi bahan baju tenun ikat seperti kemeja tenun dan lain-lain.

Kain tenun baron ini lebih kami sarankan untuk di kenakan oleh para kaum pria karena motif tumpal pada tenun ini memberikan kesan berbeda dan cocok untuk pria, namun saat ini banyak konsumen kami yang membuat kain tenun baron sebagai gaun atau bawahan yang di kombinasikan dengan baju brocat, baju tenun ikat dan batik tenun tradisional.

Silahkan anda pesan kain tenun baron murah 2 warna dan jadikan baju tenun yang membuat anda nyaman terlihat anggun. Pesan sekarang juga hanya di toko kain tenun ariyani phone 087733741848.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar