Senin, 30 Januari 2017

Tenun Rangrang Motif Terbaru

Jual Tenun Rangrang Motif Terbaru

Toko kain tenun ariyani memiliki model tenun rangrang motif terbaru berkualitas asli tenun troso jepara. Beragam tenun rangrang dengan motif yang tidak seperti biasanya tau yang ada di pasarkan kami buat untuk memenuhi kebutuhan anda dalam mencari baju tenun motif berbeda dengan yang lainnya, banyak pilihan tenun rangrang motif baru di toko tenun kami seperti berikut ini.




Toko kain tenun kami jual tenun rangrang motif terbaru dengan harga super murah baik ecer maupun grosir. Kami merupakan pengrajin tenun troso jepar alangsung yang sudah menjadi suplier kain tenun untuk wilayan bali, lombok, ntt dan kalimantan bertahun-tahun.

Pemesanan Tenun Rangrang motif baru ini sangat mudah, tanpa anda keluar rumah juga bisa, tinggal telephone atau WA kami di 087733741848 atau add Pin BBM 27ffe2d3, pilih motif dan warna tenun rangrang yang anda inginkan, lakukan pembayaran yang sudah di total dan kami kirimkan tenun via jne, tiki, atau pos sesuai permintaan anda, paket kilat satu hari sampai, paket biasa 2-3 hari sampai, barang tidak sampai atau hilang uang kami kembalikan 100%, barang cacat bisa anda retur. Nikmati belanja kain tenun ikat tradisional mudah, aman dan terjamin hanya di toko kain tenun ariyani jepara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar