Kamis, 04 Agustus 2016

Baju Kain Tenun Berkualitas

Baju Kain Tenun Berkualitas Asli Tenun

Baju kain tenun seperti gambar ini akan menjadi salah satu model baju tenun selanjutnya untuk anda, baju kain tenun ini terbuat dari bahan tenun blanket dengan motif salur dengan model setalan baju tenun untuk wanita. Keindahannya akan membuat penampilan anda semakin mempesona dan cantik dalam kegitan sehari-hari.

Spesifikasi Baju Kain Tenun

Sudah kami jelaskan sekilas bahwa baju kain tenun ini terbuat dari tenun jenis blanket yang merupakan kain tenun yang tebal namun mempunyai motif dan keindahan yang berbeda dengan tenun ikat lainnya. Bahan baju kain tenun ini terbuat dari benang katun yang di tenun oleh para pengrajin tenun dengan menggunakan alat tenun bukan mesin ATBM asli tradisional melalui banyak proses seperti pemilihan benang yang bagus, proses ikatm pewarnaan hingga menenun.

Harga Baju Kain Tenun Berkualitas

Toko kain tenun ariyani jual baju kain tenun in dengan harga yang terjangkau, untuk informasi harga baju kain tenun berkualitas dan ingin melihat model lainnya, silahkan hubungi kami di kontak yang telah tersedia di blog ini. Selamat berbelanja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar