Senin, 22 Agustus 2016

Baju Tenun Ikat Motif Ayam

Baju Tenun Ikat Motif Ayam

Tenun dapat juga di buat menjadi aneka baju tenun ikat yang mempesona bahkan elegan, keindahan motif setiap kain tenun memiliki keistimewaan tersendiri jika anda jadikan sebagai baju tenun untuk anda. Seperti baju tenun ikat motif ayam diatas dengan kombinasi warna merah hitam membuat setiap pemakaianya kelihatan anggun dan mewah.
Baju tenun ikat ini terbuat dari selembar kain tenun ikat jenis blanket tebal namun yang kualitas halus sehingga saat di kenakan tidak gatal dan tidak berat. Bahan untuk baju tenun ikat ini di tenun menggunakan alat tenun bukan mesin asli oleh para pengrajin tenun di toko kain tenun jepara. Sehingga keaslian kain tenun untuk bahan baju tersebut sudah terjamin. Buruan order sekarang juga di toko tenun kami.

Cara Pesan Baju Tenun Ikat

Toko kain tenun ariyani memberikan pelayanan mudah untuk anda yang ingin baju tenun ikat asli tradisional. Hanya dengan menghubungi kontak kami sebagai berikut :
segera di order sekarang juga
Add Pin : 27FFE2D3
Phone : 087733741848
Email : Tokokaintenun@gmail.com
Twitter : @Tokokaintenun1
facebook : Toko kain tenun
IG : toko_kain_tenun
Website : http://www.jualtenun.com/
Selain kontak kami diatas anda dapat berkunjung langsung ke rumah untuk memilih tenun ikat secara langsung sambil bisa juga jalan-jalan menikmati pesisir pantai jepara yang indah ataupun membeli produk mebel jepara lainnya. Karena jepara surga pantai dan produk-produk furnitre serta kain tenun tradisional terbaik di Indonesia. Selamat berbelanja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar