Minggu, 05 Juni 2016

Kain Tenun Blanket

Kain Tenun Blanket


Kain Tenun Blanket asli buatan tangan terampil para pengrajin tenun troso jepara yang terampil dan teliti untuk menghasilkan kain tenun berkualitas asli tradisional. Keindahan sebuah kain tenun yang merupakan salah satu warisan budaya bangsa ini memang sangat mempesona dan perlu kita lestarikan. Melestarikan kain tenun blanket seperti ini memang harus telaten, model yang tebal dulu tidak di lirik oleh siapapun atau jarang di minati, hanya untuk acara adat dan upacara tradisional saja. Namun semakin berkembangnya dunia fashion tenun, kain tenun blanket dapat di jadikan sebagai bahan baju tenun dan model tenun lainnya. Segera pesan dan miliki kain tenun blanket asli tenun tradisional hanya dari toko kain tenun ariyani jepara.
Kain Tenun Blanket Terbaru dari toko kain tenun ariyani merupakan kain tenun jenis blanket tebal yang saat ini dicari banyak orang termasuk anda. Tenun blanket adalah tenun tebal yang dulu merupakan sebagai bahan bed cover ataupun taplak hingga hiasan dinding, namun saat ini tenun blanket menjadi bahan utama untuk baju tenun dan model tenun lainnya. Kain tenun tersebut juga banyak di gunakan untuk upacara adat tertentu dengan motif tertentu pula, seperti tenun blanket motif toraja dan lain sebagainya. Kualitas terbaik di berikan toko kain tenun ariyani untuk jenis kain tenun ini, kain tenun blanket terbaru hanya selalu ada di toko tenun kami.

Kualitas Kain Tenun Blanket Terbaru

Kain Tenun blanket terbaru ini bukan kain tenun biasa, tenun blanket yang kami buat lebih halus walaupun model kain tenun nya tebal seperti bed cover ataupun taplak meja. Halus tetap kami buat karena saat ini tenun blanket banyak di jadikan untuk bahan baju tenun serta aneka model fahion tenun terbaru lainnya. Koleksi baju dan kemeja tenun dapat anda lihat di kategori samping di website ini untuk anda jadikan refrensi. Selain itu kain tenun blanket juga di buat menggunakan bahan benang katun pilihan terbaik, di tenun oleh para pengrajin tenun jepara yang handal dan profesioanl menjadikan kualitas jaminan berkualitas untuk anda karena benar-benar asli tradisional.

Cara Merawat Kain Tenun Blanket

Untuk jenis kain tenun blanket merupakan kain tenun yang mempunyai serat yang antik dan warna yang kalem, sehingga untuk membersihkan atau mencuci tenun blanket ini tidak perlu anda sikat ataupun cuci dengan mesin otomatis. Hanya perlu anda kucek saja dan keringkan. Untuk mengeringkan juga tidak perlu dengan menaruh jemuran kain tenun tersebut di bawah sinar terik matahari langsung, sehingga warna kain tenun blanket asli akan selalu awet dan tahan lama. Informasi lengkap dan pemesanan yang mudah segera hubungi kontak kami yang sudah tertera di website ini. Selamat berbelanja
Terimakasih
Toko Kain Tenun Ariyani
Save

Tidak ada komentar:

Posting Komentar