Minggu, 05 Juni 2016

Tenun Blanket Terbaru Troso Jepara

Tenun Blanket Terbaru Troso Jepara


Tenun Blanket Terbaru dari toko kain tenun ariyani merupakan kain tenun jenis blanket tebal yang saat ini dicari banyak orang termasuk anda. Tenun blanket adalah tenun tebal yang dulu merupakan sebagai bahan bed cover ataupun taplak hingga hiasan dinding, namun saat ini tenun blanket menjadi bahan utama untuk baju tenun dan model tenun lainnya. Kain tenun tersebut juga banyak di gunakan untuk upacara adat tertentu dengan motif tertentu pula, seperti tenun blanket motif toraja dan lain sebagainya. Kualitas terbaik di berikan toko kain tenun ariyani untuk jenis kain tenun ini, tenun blanket terbaru hanya selalu ada di toko tenun kami.

Kualitas Tenun Blanket Terbaru

Tenun blanket terbaru ini bukan kain tenun biasa, tenun blanket yang kami buat lebih halus walaupun model kain tenun nya tebal seperti bed cover ataupun taplak meja. Halus tetap kami buat karena saat ini tenun blanket banyak di jadikan untuk bahan baju tenun serta aneka model fahion tenun terbaru lainnya. Koleksi baju dan kemeja tenun dapat anda lihat di kategori samping di website ini untuk anda jadikan refrensi. Selain itu tenun blanket juga di buat menggunakan bahan benang katun pilihan terbaik, di tenun oleh para pengrajin tenun jepara yang handal dan profesioanl menjadikan kualitas jaminan untuk anda karena benar-benar asli tradisional.

Cara Merawat Tenun Blanket

Untuk jenis tenun blanket merupakan kain tenun yang mempunyai serat yang antik dan warna yang kalem, sehingga untuk membersihkan atau mencuci tenun blanket ini tidak perlu anda sikat ataupun cuci dengan mesin. Hanya perlu anda kucek saja dan keringkan. Untuk mengeringkan juga tidak perlu dengan menaruh jemuran kain tenun tersebut di bawah sinar terik matahari langsung, sehingga warna tenun blanket asli akan selalu awet dan tahan lama. Informasi lengkap dan pemesanan yang mudah segera hubungi kontak kami yang sudah tertera di website ini. Selamat berbelanja
Terimakasih
Toko Kain Tenun Ariyani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar