Jumat, 20 Mei 2016

Kain Tenun Blanket Biru

Kain Tenun Blanket Biru

 

Kain tenun merupakan salah satu jenis kain yang memiliki keistimewaan tersendiri ada di Indonesia selain Batik. Keindahan
kain tenundan batik memang sama-sama di cari oleh para pecinta fahion unik antik dan elegan. Beberapa jenis kain tenun mulai dari tenun endek bali, tenun samarinda, tenun makasar, tenun bandar lampung dan kain-kain tenun lainnya dapat kami buat hanya di toko kain tenun ariyani. Seperti gambar diatas adalah salah satu kain tenun jenis blanket yang tebal dan saat ini produk tersebut sangat laris manis di pasaran karena dapat di buat untuk baju tenun dengan desain yang unik, antik menawan. Segera Pesan kain tenun ikat blanket di toko tenun.

Spesifikasi Kain Tenun Ikat Blanket Terbaru

Toko kain tenun ariyan membuat berbagai aneka model kain tenun dengan kualitas terbaik di kelasnya. Untuk produk kain tenun ikat blanket diatas kami buat dengan bahan benang katun asli lembut karena sisir 70 sehingga wwalaupun model kain tenun nya tebal tetap halus dan dapat di jadikan sebagai bahan baju tenun ankea desain, dari blazer, blouse, kemeja, jas dan lain sebagainya.
Untuk satu lembar kain tenun ikat blanket adalah 240 cm x 110 cm cukup sekali untuk satu baju tenun dengan berbagai model, dapat lebih jika anda kombinasikan dengan batik, kain polos atau kain lainnya sesuai selera anda. Pewarnaan dan proses manual membuat jaminan kualitas awet untuk kain tenun ikat blanket ini.

Proses Alat Tenun Bukan Mesin Kain Tenun Ikat Blanket

Kain tenun ikat blanket ini di proses menggunakan alat tenun bukan mesin ATBM asli tradisional. Di tenun oleh para pengrajin tenun jepara yang handal dan berpengalaman membuat jaminan kualitas terbaik untuk kain tenun tersebut untuk anda. Proses ikat yang mendominasi inilah yang membuat selembar kain tenun itu sangat istimewa jika anda kenakan untuk baju sehari-hari anda. Pastikan dan belilah kain tenun blanket hanya dari toko kain tenun ariyani jepara. Jaminan kualitas dan mutu berbeda dengan toko tenun lainnya. Kami yang terbaik. Selamat berbelanja
Terimakasih
Toko Kain Tenun Ariyani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar