Sabtu, 28 Mei 2016

Kain Tenun Troso Jepara Motif Terbaru

Kain Tenun Troso Jepara Motif Baru


Kain tenun adalah jenis kain yang terbuat dari benang katun pilihan terbaik, yang proses pembuatannya menggunakan alat tenun bukan mesin ATBM handmade tradisional asli nusantara dari tangan terampil dan teliti pengrajin kain tenun tenun troso jepara. Keindahan sebuah kain tenun memang tiada duanya dan berbeda dengan kain batik maupun batik tulis asli, serat yang di timbulkan dari proses menenun manual ini membuat para pecinta kain tenun troso jepara sangat meningkat dan selalu ada. Ini juga yang membuat kami untuk selalu membuat kain tenun troso motif terbaru setiap minggunya.
Kain tenun troso motif terbaru seperti gambar diatas merupakan salah satu produk toko kain tenun ariyani kami terbaru untuk minggu ini, kami hanya membuat beberpa potong saja karena untuk satu plankan alat tenun kami hanya menghasilkan kurang lebih 10 pcs kain tenun dan dapat beberapa kali saja untuk pembuatan ulang, kecuali dengan partai banyak. Segera dapatkan kain tenun troso jepara motif terbaru ini di toko kain tenun kami.

Spesifikasi Kain Tenun Troso Jepara Motif Baru

  • Nama Kain Tenun : Kain tenun Motif
  • Bahan : Benang katun sisir 80
  • Ukuran : 220 cm x 100 cm
  • Proses : Tenun Ikat tradisional ATBM
  • Pewarnaan : Warna kuning dengan bahan alami jadi terjamin tidak luntur
  • Harga : Rp. 200.000, /pcs
Detail produk diatas sekilah tentang kain tenun troso jepara motif tertebaru ini, untuk informasi lebih lanjut segera hubungi kontak kami di toko kain tenun ariyan jepara website ini.

Model Kain Tenun Troso Jepara Motif Baru

Berbagai model kain tenun troso jepara motif rbaru kami buat disini, untuk dapat anda jadikan sebagai bahan baju tenun dan aneka fashion terkini dan terbaru anda di rumah untuk kegiatan sehari-hari anda. Selain model tenun diatas masih banyak lagi jenis kain tenun yang kami jual tenun disini. Ayo pesan sekarang juga dan pastikan kain tenun troso jepara motif terbaru anda hanya dari toko tenun kami, dijamin berkualitas, dengan harga yang terjangkau dan tenun murah. Selamat berbelanja
Terimakasih
Toko Kain Tenun Ariyani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar