Jumat, 27 Mei 2016

Kain Tenun Ikat Troso Jepara Terbaru

Kain Tenun Ikat Troso Jepara


Kain tenun merupakan salah satu keindahan warisan budaya dari Nusantara kita yang perlu kita semua lestarikan, banyak cara untuk melestarikan kain tenun ikat tradisional kita, mulai dari membuat baju tenun, tenun sebagai baju utama dalam seragam dan lain sebagainya. Berbagai jenis kain tenun seperti kain tenun ikat troso jepara ini adalah salah satu dari sekian banyak motif tenun terbaik di Indonesia. Keunikan kain tenun ikat troso jepara yang satu ini yang kami sebut motif nanas dapat anda jadikan sebagai bahan baju tenun ataupun aneka model tenun terbaru yang anda sukai. Segera pesan dan miliki kain tenun ikat troso jepara hanya dari toko kain tenun ariyani jepara.

Spesifikasi Kain Tenun Ikat Troso Jepara

Kain tenun ikat troso jepara terbuat dari bahan benang katun pilihan sisir 80, di kerjakan atau di tenun oleh para pengrajin tenun troso jepara yang handal, profesional dan berpengalaman penuh ketelitian untuk menghasilkan kain tenun ikat troso jepara berkualitas istimewa untuk anda. Pewarnaan menggunakan pewarna alami membuat kain tenun ini tidak mudah luntur saat di cuci menggunakan mesin ataupun manual. Untuk satu lembar kain tenun ikat troso jepara ini standarnya adalah 220 cm x 100 cm yang cukup untuk satu kemeja tenun pria maupun wanita. Dapat juga di jadikan blazer, blouse, dres dan aneka model tenun terbaru yang anda inginkan. Kain tenun terbaik hanya da disini.

Harga Kain Tenun Ikat Troso Jepara

Kain tenun ikat troso jepara dari toko kain tenun ariyani selain menjamin kaulitas produk tenun ikat, kami juga memberikan harga khusus yang super terjangkau untuk anda hari ini. Kain tenun ikat troso jepara akan membuat penampilan anda dalam kegiatan sehari-hari ataupun untuk acara resmi nampak elehan, menawan dan tentunya cantik enak di pandang mata. Segera pesan kain tenun ikat troso jepara dan masih banyak jenis kain tenun ikat tradisonalnya juga di sini. Dapatkan hanrga menarik dari kami. Selamat berbelanja
Terimakasih
Toko Kain Tenun Ariyani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar