Jumat, 20 Mei 2016

Kain Tenun Pelangi

Kain Tenun Pelangi Hijau Cantik


Kain tenun model warna warni pelangi ini adalah kain tenun terbaik untuk anda dalam memilih jenis kain tenun selanjutnya. Warna dan motif yang elegan membuat kain tenun pelangi hijau cantik seperti diatas harus anda miliki sekarang juga. Karena kami membuat kain tenun ini hanya sekali dan beberapa potong saja. Keindahannya jangan pernah anda lewatkan karena akan menjadikan penampilan anda sangat menarik di bandingkan teman-teman anda. Segera pesan dan miliki kain tenun pelangi hijau cantik ini hanya di toko kain tenun ariyani.

Spesifikasi Kain Tenun Pelangi Hijau Cantik

Kain tenun untuk jenis ini rata-rata terbuat dari bahan benang katun berkualitas sisir 80, kami juga menggunakan bahan tersebut untuk menjaga kualitas kain tenun pelangi hijau cantik ini. Keindahan yang luar biasa harus di barengi dengan bahan yang berkualitas pula. Proses tenun yang masih menggunakan alat tenun bukan mesin ATBM manual tradisional menambah jaminan untuk kain tenun yang bagus dan cantik. Di tenun oleh para pengrajin tenun troso jepara yang handal dan berpenglaman penuh ketelitian akan membuat rapat dan padatnya hasil tenunan untuk kain tenun pelangi hijau cantik tersebut. Halus sudah pasti, tidak luntur juga karena dari bahan pewarna alam, dapat di cuci manual maupun mesin. Untuk itu pastikan kain tenun yang anda beli hanya dari toko tenun kami.

Harga Kain Tenun Pelangi Hijau Cantik

Toko kain tenun ariyani memberikan harga spesial khusus untuk kain tenun ini. Karena kami membuat dengan jumlah minimal dan tidak ada lagi sehingga and aharus cepat pesan kepada kami. Ayo order kain tenun berkualitas asli jepara hanya dari toko kain tenun ariyani jepara.
Informasi pemesanan aneka ragam jenis kain tenun anda dapat menghubungi kontak kami yang sudah tertera di website jual tenun ini. Kami akan melayani anda dengan komunikasi yang baik untuk kepuasan, kenyamanan anda berbelanaj online maupun offline. Selamat berbelanja
Terimakasih
Toko Kain Tenun Ariyani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar