Jumat, 27 Mei 2016

Kain Tenun Troso Jepara Berkualitas

Kain Tenun Troso Jepara


Kain Tenun Troso Jepara merupakan jenis tenun ikat yang di buat di desa troso jepara tepatnya di desa pecangaan troso jepara. Kualitas kain tenun troso jepara tidak kalah dengan kain tenun dari daerah lainnya seperti kain tenun bali, kain tenun sumatera, kain tenun kalimantan hingga kain tenun makasar dan masih banyak daerah lainnya yang membuat kain tenun itu. Bahkan banyak juga pemilik butik disana yang sengaja pesan kain tenun troso jepara dari kami untuk dipasarkan dan membuat motif sesuai permintaan meraka juga kami siap, untuk itu kualitas kain tenun troso jepara kami jamin untuk anda jika ingin berbelanja kain tenun dari toko kain tenun ariyani.

Spesifikasi Kain Tenun Troso Jepara

Untuk kain tenun troso jepara pada gambar diatas adalah kain tenun yang terbuat dari bahan benang katun sisir 80, yang menjamin kain tersebut akan halus, padet dan adem jika di buat atau di kenakan sebagai bahan baju tenun ikat tradisional dari toko kain tenun kami. Di proses menggunakan alat tenun bukan mesin asli tradisional handmade atbm oleh para pengrajin tenun troso jepara yang handal, profesional dan ahli di bindngnya dengan penuh ketelitian untuk menghasilkan kain tenun troso berkualitas tenun asli nusantara. Pewarnaan juga menggunakan bahan alami sehingga tidak akan mudah luntur begitu saja. Segera miliki kain tenun troso jepara hanya di sini.

Harga Kain Tenun Troso Jepara

Kain tenun troso jepara dari toko kain tenun ariyani selain menjamin kaulitas produk tenun ikat, kami juga memberikan harga khusus yang super terjangkau untuk anda hari ini. Kain tenun troso jepara akan membuat penampilan anda dalam kegiatan sehari-hari ataupun untuk acara resmi nampak elehan, menawan dan tentunya cantik enak di pandang mata. Segera pesan kain tenun troso jepara dan masih banyak jenis kain tenun ikat tradisonalnya juga di sini. Dapatkan hanrga menarik dari kami. Selamat berbelanja
Terimakasih
Toko Kain Tenun Ariyani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar