Minggu, 29 Mei 2016

Kain Tenun Troso

Kain Tenun Ikat Troso


Kain tenun terbaru membuat anda akan selalu ingin memilikinya, seperti kain tenun ikat troso pada gambar diatas ini adalah merupakan jenis kain tenun endek dengan motif lobeng kombinasi motif elegan dahulu, sehingga kain tenun ikat troso yang satu ini benar-benar indah dan memang harus anda miliki. Kualitas untuk kain tenun tersebut juga terjamin karena produk asli dari toko kain tenun ariyani jepara.
Keindahan suata kain tenun ikat tradisional di manapun memang berbeda, karena sebenarnya kain tenun merupakan salah satu kain untuk kaum bangsawan pada zaman dahulu sehingga setiap daerah mempunyai motif khas tenun masing-masing. Akan tetapi kota jepara adalh kota industri mebel dan furniture yang banyak orang tahu, padahal di sini tepatnya di troso jepara adalah pusat pembuatan segala jenis kain tenun dari berbagai daerah lengkap disini, dari kain tenun songket, kain tenun sutera, kain tenun endek, kain tenun baron, selendang kain tenun, kain tenun ntt, kain tenun bali dan mash banyak lagi yang dapat kami produksi di toko kain tenun ariyani.

Spesifikasi Kain Tenun Ikat Troso

Kain tenun ikat troso terbuat dari bahan benag katun berkualitas asli dari para pengrajin tenun jepara. Kami tenun dengan menggunakan alat tenun bukan mesin asli ATBM handmade. Untuk motif kami buat manual, pewarnaan menggunakan bahan pewarna laam campuran sehingga tidak akan luntur, untuk satu lembar kain tenun berukuran standar adalah 220 cm x 100 cm yang cukup untuk di jadikan sebagai bahan baju tenun dan model tenun lainnya.

Harga Kain Tenun Ikat Troso

Toko kain tenun ariyani jepara adalah pengrajin tenun asli jepara yang membuat aneka macam model tenun seperti motif kain tenun ikat troso diatas. Produk kain tenun terjamin kualitasnya karena benar-benar kami proses secara manual tradisional. Untuk harga kain tenun ikat troso jepara ini kami berikan khusus untuk anda hari ini dengan harga yang super terjangkau murahnya. Segera hubungi kami di kontak yang telah tersedia di website jual tenun ini. Selamat berbelanja
Terimakasih
Toko Kain Tenun Ariyani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar